Friday, August 12, 2005

Haznan Badannya Panas

Jumat, 12 Agustus 2005
Anakku lanang, Haznan, hari ini badannya panas tinggi. Awalnya, pagi tadi, dia masih bermain sebagaimana hari-hari sebelumnya. Siang, sekitar 12.00 kupegang kepalanya, terasa agak hangat. Sore, sekitar 17.00, panasnya semakin tinggi. Yeni pun menawari Haznan sebotol susu SGM 2 kesukaan Haznan. Anak lanangku pun langsung bilang, ''Iya, mau minum susu.'' Tak lama kemudian, sambil memegang/ngenyut dot susu kesayangannya, Haznan pun tertidur lelap. Kelelahan mungkin.

Beberapa waktu, Haznan memang ogah tidur siang. Ada saja alasan yang dia kemukakan, entah itu ''main mobil (abim dia bilang) ijo dulu'' ''nonton tipi dulu'' dsb. Pokoknya yang bisa memberi legitimasi agar dia tidak bisa tidur siang. Wah jan, masih 2,5 tahun sudah bisa melakukan diplomasi ala bayi, hehehe :)

Sore tadi aku ke Apotek K24 Jakal untuk membeli obat anti panas Tremenza, sekaligus juga beli Enervon-C. Agar bisa langsung diminumkan anakku agar panasnya segera turun. Kemungkinan besar Haznan sakit karena ketularan Mbak Dani yang sehari-hari momong Haznan. Semoga Haznan segera sembuh. Kembali jadi anakku yang banyak gerak dan niru segala gerak-gerik bapaknya.

No comments: