Wednesday, October 19, 2005

Open Space Bernama Lempuyangan

 

Tak perlu harus jauh-jauh mencari objek buat memberi ''pemandangan'' baru bagi anakku lanang Haznan. Cukup aku bawa ke Stasiun Kereta Api Lempuyangan. Di sana terdapat ''arena terbuka'' yang cukup menarik buat Haznan. Lalu lalang kereta api jadi pemandangan ''indah'' buat dia. Tiap kali aku bawa Haznan ke sana, dia pun exited. Bukannya melihat yang dia pengin. ''Naik kereta api Pa,'' ujarnya tiap kali berkunjung ke sana. Padahal anak kecil yang lain pada menjauhi kereta api yang lewat, Haznan malah mencoba mendekat. Aduh, berani juga anak ini. Seberani bapaknya, hehehe

Pangkur 14 September 2005 Posted by Picasa

1 comment:

Anonymous said...

pak..
jika berkenan, saya ingin minta pendapat anda sebagai data penelitian saya,seputar ruang publik di sekitar rel di kota yogya kita tercinta ini..
mohon konfirmasi kesediaannya ke email saya; dina_yowee@yahoo.com
terima kasih untuk tdk mempublish comment ini, karena saya tidak mendapati contact saudara..

salam